Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Jumat, 17 Januari 2014

Hikmah dibalik Kesusahan

Hikmah dibalik Kesusahan
Kita bisa menikmati betapa "Nikmat dan Enak" rasa makanan itu disaat sedang merasa "Lapar", tetapi dalam menahan rasa lapar itu kita juga merasakan kenikmatan juga menemukan sebuah hikmah.
Demikian pula dengan "Kesusahan", dalam menjalani kehidupan kita pasti tidak akan terlepas dari "Kesusahan/Musibah". Kita tidak bisa lari dan menghindar dari Kesusahan, dan kita harus menghadapi serta menjalani setiap kesusahan dengan hati yang Ikhlas dan penuh Syukur.
Dibalik kesusahan yang kita alami dan hadapi pasti terselip pelajaran yang baik serta berguna buat kita, apalagi jika kita percaya bahwa "setelah Hujan akan muncul Pelangi dan ada Permata dibalik Airmata".

1 komentar:

  1. Dibalik kesusahan yang kita alami dan hadapi pasti terselip pelajaran yang baik serta berguna buat kita, apalagi jika kita percaya bahwa "setelah Hujan akan muncul Pelangi dan ada Permata dibalik Airmata".

    BalasHapus