Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Sabtu, 30 Agustus 2014

Apa dan Mengapa harus GLUTERA ??

Apa dan Mengapa harus GLUTERA ??
Glutera adalah pioneer pembawa Glutathione di Indonesia dan pertama memiliki Hak Paten, Ijin BPOM dan Sertifikat Halal, merupakan nutrisi Alami yang salah satu bahan dasarnya diimpor dari Jepang, Kanada dan Irlandia.
Glutera adalah Precusor Antioksidan TERBAIK untuk Meningkatkan Gluthatione yang diproduksi oleh tubuh secara alami.
• Glutera akan meningkatkan secara Significant : kemampuan tubuh dalam MELAWAN Radikal bebas TERKUAT, yang disebabkan Rokok, Polusi, Asap, Makanan berpengawet, Penggunaan produk BerMercury, Berkurangnya Hormon karena Usia & Seringnya Mengkonsumsi obat-obatan kimia.
• Glutera secara Drastis akan memperlihatkan ciri berikut, apabila konsumsi dilakukan sesuai Aturan :
~ Pusing saat bangun Tidur Hilang secara Nyata
~ Otot Leher,Tengkuk & Punggung yang Kaku akan berangsur Menghilang
~ Keletihan teratasi dengan significant
~ Menurunnya tanda penuaan dini seperti rambut beruban, kerut disudut mata & bibir
~ Intensitas kekenyalan & kecerahan kulit meningkat dengan cepat
~ Menurunnya dampak Karsikogenik penyebab Kanker.

• Glutera Berperan penting dalam Fungsi kekebalan Tubuh melalui Produksi sel darah Putih & merupakan salah satu zat antivirus terhebat.
• Glutera dibutuhkan dalam MENDETOKS Hati untuk membuang Racun, Formalin, Acetaminophene, Kimiawi yang masuk dalam tubuh.
• Glutera Adalah Pilihan TERBAIK bagi Para Perokok Aktif untuk Membersihkan Nikotin, Flek pada Paru dan Racun akibat terpapar asap rokok berpuluh-puluh Tahun.
• Glutera secara Aktif & Efektif akan MENINGKATKAN Kadar Collagen dalam tubuh untuk mengurangi Kerutan, Garis Penuaan secara Aman, agar Terlihat 10 tahun lebih muda.
• Glutera Bekerja Meregenerasi Sel dan membantu mencegah hyperpigmentasi pada kulit. Kulit Cerah Lebih NYATA

Anda ingin "Sehat, Menurunkan BB, Awet Muda, Wajah Kinclong & Cantik/Ganteng Alami", salah 1 Rahasia Kuncinya adalah Produk GLUTERA ...
LIKE & Kunjungi ==> https://www.facebook.com/pages/Tips-Cantik-Alami-Sehat/1438386883088656?ref=hl <== kunjungi : http://gluteraslh.blogspot.com & http://rajiman77.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar