Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Minggu, 12 Januari 2014

Jual|Beli|Dicari|Pesan|Distributor|Agen|Minuman Lidah Buaya|Aloevera|Minuman Kesehatan

Kami menjual Fanning’s Aloe Vera (Minuman Lidah Buaya) secara eceran maupun grosir (Agen & Distributor). Anda yang ingin mencari Minuman Aloevera / Lidah Buaya kami menyediakan. Fanning’s Aloevera terbuat dari Nata Aloe Vera, Fruktosa, Perisa Buah, Pengatur Keasaman Asam Citrat, benzoat + Sorbat (0.6 dari volume air).

Khasiat & Manfaat Aloevera :
Hasil penelitian setiap 50gr Pelepah Lidah Buaya didalam Fanning’s AloeVera :
* Mengembalikan Stamina Tubuh, membantu penyembuhan Kanker, menghaluskan Kulit, membantu kelancaran Haid, mencegah kerontokan rambut, mengurangi gejala penyakit Jantung, mengatasi susah Buang Air Besar & melancarkan saluran pencernaan, meningkatkan Daya Tahan Tubuh
* Meringankan Wasir, mencegah komplikasi penderita Diabetes & Kolesterol, mencegah Panas Dalam, membantu penyembuhan penyakit Lupus & Persendian
* Meredakan Batuk Rejam & Asthma, mengobati Maag, Reumatik, Hepatitis, mengurangi Stress

Komposisi Gizi Aloevera:
* AloeVera (Lidah Buaya) mempunyai kandungan zat Gizi yang diperlukan tubuh dengan cukup lengkap, yaitu : Vitamin A,B1, B2, B3, B6, B12, C, E, Choline, Inositol dan Asam lolat. Kandungan Mineralnya antara lain : Kalsium (Ca), Potasium (K), Sodium (Na), Besi (Fe), Zinc (Nz) dan Kromium (Cr)
* Diantara unsur Vitamin & Mineral tsb berguna sebagai Anti Oksidan Alami, misalnya : Vit C, E, A, Magnesium dan Zinc. Sebagaimana telah diketahui oleh banyak orang bahwa Anti Oksidan ini berguna untuk menghambat & mencegah Penuan Dini, serangan Jantung dan bermacam-macam penyakit Degenerative
* Pelepah Lidah Buaya juga mengandung Enzim Amylase, Cellulose, Catalase, Carboxypeptidase dan masih banyak lainnya
* Pelepah Lidah Buaya juga mengandung Asam Amino Arginin, Asam Aspatat, Aspragin, Alanin, Valin, Glutamat, Serin, Treonin, Lisin, Prolin, Glisin, Leusin, Isolesin & Hidusin

Dari hasil Uji Materi di Laboratorium menyebutkan bahwa 90% AloeVera (Lidah Buaya) mengandung Cairan yang sangat bermanfaat diantaranya : Resin, Gum, Emodin, Minyak Astiri. Kandungan Asam Amino pada AloeVera bermanfaat nyata untuk Pembangun Sel Jaringan Tubuh dan Regenerasi susunan sel tubuh yang rusak

Produksi : PT Multi Sari Rejeki – Bogor, Indonesia
Tersedia 4 pilihan Rasa : Grape, Lemon, Lychee, Original

Cara Pemesanan / Menjadi Agen :
1. Pembayaran Cash
2. Untuk area Jabodetabek min. diantar 20 karton
3. Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 5.000/btl (Rp. 60.000/karton)
4. Harga Agen/Distributor Rp. 4.000/btl (Rp. 48.000/karton)

Ayo segara dapatkan/order Fanning’s Aloevera, silahkan menghubungi :
Ajie : 0838 700 40 100; FB : Ajie Setyo W

3 komentar:

  1. Dari hasil Uji Materi di Laboratorium menyebutkan bahwa 90% AloeVera (Lidah Buaya) mengandung Cairan yang sangat bermanfaat diantaranya : Resin, Gum, Emodin, Minyak Astiri. Kandungan Asam Amino pada AloeVera bermanfaat nyata untuk Pembangun Sel Jaringan Tubuh dan Regenerasi susunan sel tubuh yang rusak

    BalasHapus
  2. KAMI Ginting Muchtar Farm MEMBUDIDAYAKAN LIDAH BUAYA Jenis Barbadensis. DI Parung Bogor, JAWA Barat. TERSEDIA BIBIT TANAMAN UKURAN 20-40 cm dan PELEPAH DAUN SEBANYAK 5 TON PER BULAN.

    berikut khasiat-khasiatnya:
    1.Kekebalan-- Lidah buaya merupakan antioksidan yang penuh kontra radikal bebas untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
    2. Luka bakar-- Gel lidah buaya dapat menyembuhkan dan memperbaiki kulit yang terkena luka bakar, termasuk luka bakar akibat paparan sinar matahari.
    3. Ketombe-- Lidah buaya dapat membantu mengurangi gatal dan ketombe. Lidah buaya juga bisa digunakan untuk perawatan rambut sebelum keramas. (baca: Obat Alami Ketombe dan Gatal di kepala )
    4. Detoksifikasi-- Jus lidah buaya adalah peluruh racun alami, tetapi juga mengandung beragam vitamin dan mineral yang membantu tubuh kita mengatasi stres dalam kehidupan sehari-hari.
    5. Gangguan pencernaan-- Lidah buaya berguna terutama pada kasus panas perut serta iritasi usus dan tukak lambung. Lidah buaya diketahui dapat menenangkan esofagus dan mengatasi refluks asam.
    6. Kesehatan mulut-- Lidah buaya sangat bermanfaat untuk masalah mulut dan gusi, terutama dalam memperbaiki gusi yang memburuk.
    7. Perawatan kulit-- Fungsinya juga menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, mengurangi peradangan, serta perbaikan dan peremajaan kulit.
    8. Diabetes-- Setengah sendok jus lidah buaya yang diberikan selama 14 minggu terbukti mengurangi kadar gula darah sebesar 45 persen.
    9. Membantu gerakan usus-- Aloe lateks mengandung antrakuinon glycosidesaloin A dan B yang bermanfaat sebagai obat pencahar yang kuat.
    10. Menjaga berat badan-- Jus lidah buaya telah digunakan selama bertahun-tahun untuk menurunkan berat badan

    kami menjual dengan harga Rp 7.000/ kg (nego)

    UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI KAMI.

    Ginting : 0811894558
    Erwin : 082122318759

    BalasHapus
  3. JASA IMPORT LAUT
    Dear Customer
    Purchasing and Import Departement

    Perkenalkan, kami dari PT.Hanco Mandiri Sentosa. Kami ingin mengajukan kerjasama dalam pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN,

    Service Kami:
    - Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    - Penanganan secara Door to Door (Jalur Khusus)
    - Penyediaan Legalitas Under-Name (Jalur hijau/Kuning)
    - Pengurusan Depperindag,Sucofindo,BPOM,Karantina, PI Besi Baja dll.
    - Pengiriman Domestic antar pulau
    Berikut Attecment terlampir:

    Hormat Kami,
    Thank you & Regards,


    Al-maizier / Oprasional
    HP/WA : 0813 1754 4440

    PT.HANCO MANDIRI SENTOSA
    PPJK Customs Clearance-Service Door to Door- Undername Domestics Trucking dll.
    Office : Jl. Raya Mabes Hankam No.03 Cipayung - Jakarta Timur POS-13820
    Phone +6221 2217 7297
    Wa +6281317544440
    E-mail : emkl.emku@gmail.com
    Web: www.jsi.jni-group.id

    BalasHapus