Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Jumat, 01 Agustus 2014

Hamil dengan Konsumsi GLUTERA

Hamil dengan Konsumsi GLUTERA



Pasien kista, miom atau endometriosis kadang mensnya tidak teratur atau nggak lancar karena ada korpus lutealnya yang nggak rontok.
Kadang dokter kandungan mengistilahkan dinding rahimnya tebal.
Makanya mensnya bisa 2 kali dalam sebulan dan keluarnya gumpalan-gumpalan.
Kalau endometriosis terkoreksi dengan konsumsi Glutera ya insha Alloh bisa hamil. {penjelasan Dr. Betty}

Pada wanita infertilitas terjadi pada kondisi endometriosis.
Kadang pasien tidak menyadari adanya endometriosis ini karena gejala minimal bahkan tanpa gejala.
Endometriosis pada wanita menyebabkan adanya cairan di belakang rahim makanya kadang kalau mens suka sakit pinggang atau pantatnya pegel.
Adanya cairan ini menghambat sel telur nempel di dinding dan kadang bisa mematikan sperma sehingga tidak bisa membuahi sel telur.

Glutera memperbaiki kondisi ini.
Menghilangkan endimetriois sehingga sel telur bisa menempel dan sperma bisa hidup untuk membuahi sel telur. Jadi pada pasien dishmenorhe atau sakit saat haid yang juga merupakan salah satu gejala endometriosis glutera sangat ampuh.

Kalau pada pria Glutera memperbaiki kualitas sperma dan jumlah produksi sperma. Jadi kalau dua-duanya minum Glutera insha Alloh more better.

Pada pasien kista, miom atau endometriosis.. kadang bisa timbul menstruasi 2 kali dalam sebulan... Ini bisa karena pengaruh hormonalnya atau unrupturing lutealnya.

0 komentar:

Posting Komentar