Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Jumat, 01 Agustus 2014

Glutathione Membuat Kita Sehat & Bahagia

Glutathione Membuat Kita Sehat & Bahagia




Dewasa ini banyak sekali orang yang kehilangan ”Gairah Sexual, hal tersebut terjadi dikarenakan oleh faktor psikologis, seperti masalah lingkungan, masalah ekonomi dan masalah kesehatan. Testosteron adalah hormon seks yang dapat mempengaruhi secara langsung pusat gairah di otak. Hormon ini sangat besar kontribusinya terhadap gairah seks pria, dan harus diingat dan waspada karena kekuatan hormon ini akan mulai berkurang setelah pria mencapai usia 25 tahun.
Jika banyak pria yang merasa kehilangan gairah sexual, sebenarnya masalah utama bukanlah terletak di otak tetapi justru pada Hormon mereka. Untuk menjaga Testosteron agar tetap dalam kondisi baik, harus rajin mengkonsumsi makanan rendah lemak yang kaya akan vitamin, mineral dan protein yang tinggi.

Glutathione adalah Tripeptida (3 protein dalam satu molekul) yaitu Cystein, Glutamin Acid and Glycin. Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu didalam dan diluar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Karena terlalu banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH), dan oleh pada ahli kesehatan disebut sebagai ”The Mother Of All Antioxidants”.
Glutathione mempunyai peran sangat besar dalam mempengaruhi tingkat Testosteron (Hormon Sex) pada diri kita. Keluarga Asam Amino terbukti secara klinis bisa meningkatkan kadar hormon seksual bagi pria dan wanita secara alami.
Kini telah hadir di tengah-tengah kita GLUTERA Glutathione & Glutera Nitric Oxide. Glutera Glutathione merupakan suplemen lengkap sebagai Glutathione Percursors yang merupakan induknya segala Antioksidan (Master Antioksidan) dan mampu meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh kita.

Anda ingin tampil “Sehat, Cantik Alami & SUKSES”..??
Produk GLUTERA Kunci Rahasianya, dengan mengkonsumsi produk Glutera selain kita menjadi sehat juga bisa menambah “Isi Dompet/Tabungan” kita.

Anda penasaran ingin mengetahui caranya…?
Silahkan menghubungi :
Ajie : 083870040100 (agen: G550023)
http://gluteraslh.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar