Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Minggu, 03 Agustus 2014

Kurang PROTEIN Sebabkan RAMBUT Rontok

Kurang PROTEIN Sebabkan RAMBUT Rontok

Tahukah anda bahwa salah satu penyebab paling umum dari kerontokan rambut adalah kekurangan protein?
Protein merupakan nutrisi utama untuk pertumbuhan sel dalam tubuh kita, terutama Rambut. Kekurangan protein merupakan salah satu penyebab rambut rontok yang paling umum. Mengatasi kekurangan protein sangatlah mudah, yaitu hanya dengan menambah konsumsi protein harian Anda.

Berapa banyak protein yang anda butuhkan untuk mencegah & mengatasi rambut rontok? Kecuali Anda sering mengkonsumsi ikan atau daging dalam jumlah besar (100-300 gram) setiap harinya, maka kemungkinan besar pola makan Anda kekurangan Protein. Sayangnya, rata-rata orang Indonesia hanya mampu memenuhi 50-60% dari jumlah tersebut!* *Data FAO (Food and Agriculture Organization) tahun 2005 - 2007

Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Anda
Glutera Glutathione telah terbukti mampu merangsang siklus pertumbuhan folikel rambut, dan sangat efektif terutama pada rambut yang sedang tumbuh. BCAA (Branched Chain Amino Acids) juga dapat merangsang pertumbuhan rambut. Berbagai asam amino lainnya juga dikenal sebagai elemen penting untuk merangsang pertumbuhan rambut yang sehat.

Mencegah Kerontokan Rambut Anda
Sejak Dini Methionine adalah asam amino esensial yang terbukti mampu membantu mencegah kerontokan rambut sebelum kerontokan rambut terjadi dan semakin parah, serta mampu memperbaiki dan meningkatkan tekstur, kualitas, dan pertumbuhan rambut.

Melindungi Rambut Anda Dari Kerusakan
Methionine dikenal sebagai antioksidan kuat dan merupakan sumber mineral sulfur atau belerang yang baik, yang akan membantu mencegah gangguan dan kerusakan pada rambut, kuku, dan kulit.

Cara termudah mengatasi rambut rontok adalah dengan menambah asupan protein harian Anda. Apakah ada cara yang lebih mudah untuk menambah asupan protein tanpa harus mengkonsumsi ikan atau daging dalam jumlah banyak?
Mudah saja, konsumsi GLUTERA™ setiap harinya!
Selain membantu mencegah rambut rontok, susu tinggi protein juga menghaluskan kulit Anda karena protein adalah nutrisi utama pembentuk sel tubuh.

Catatan: Kerontokan rambut disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah kekurangan protein. Dengan menggunakan produk ini Anda akan terlindung dari kerontokan rambut yang disebabkan oleh kekurangan protein. Untuk rambut rontok karena masalah lain, silahkan konsultasikan ke dokter Anda.

Glutera Glutathione merupakan suplemen lengkap sebagai Glutathione Percursors yang merupakan induknya segala Antioksidan (Master Antioksidan) dan mampu meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh kita. Meningkatkan kadar Glutathione dalam tubuh sangat penting buat menjaga kesehatan dan merupakan ”tips cara diet yang alami”.

Anda ingin tampil “Sehat, Cantik Alami & SUKSES”..??
Anda penasaran ingin mengetahui caranya & bagaimana menjaga kesehatan…?
Silahkan menghubungi :
Ajie : 083870040100 (agen: G550023)
kunjungi : http://gluteraslh.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar