Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Rabu, 13 Agustus 2014

Liver (Hati) & Jerawat

Liver (hati) dan ginjal adalah organ detoksifikasi terpenting dalam tubuh kita. Ketika liver dan ginjal tertutup oleh banyak racun yang diakibatkan pola hidup tidak sehat, polusi dan zat kimia - liver akan menjadi bengkak. Dan pada saat liver sudah tidak mampu lagi menangkap kelebihan racun-racun dalam tubuh, maka organ tubuh lain harus segera ikut serta dalam proses detoksifikasi tersebut.

Nah.., kulit kita adalah organ detoksifikasi kedua setelah liver dan ginjal.
Racun-racun dalam tubuh yang tidak dapat dhilangkan oleh liver dan ginjal akan dpaksa keluar melalui kulit. Racun yang keluar melalui kulit kmudian akan menjadi jerawat karena racun yang berbahaya tersebut menciptakan lingkungan yang ideal untuk berkembangnya bakteri jerawat. Jerawat adalah suatu kondisi peradangan kulit, semakin kulit kita meradang akan smakin banyak jerawat yang timbul dan Banyaknya JERAWAT menunjukkan banyaknya RACUN yang tersimpan dalam tubuh kita.

Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk mencegah hal tersebut?
Para ahli menyarankan untuk melakukan detoksifikasi hati. Detoksifikasi hati adalah salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan racun-racun berbahaya dari dalam tubuh kita. Dan salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan hati dalam mendetoks racun brbahaya dalam tubuh, adalah dengan:
* Menaikkan kadar Glutathione. Kadar Glutathione dalam liver sangat berperan penting dalam kemampuan detoksifikasi liver. Hal ini berarti semakin tinggi kadar Glutathione dalam liver, maka semakin tinggi juga kemampuan liver untuk dapat mendetoksifikasi racun-racun berbahaya dalam tubuh. Tetapi kadar Glutathione dalam tubuh naturally akan semakin berkurang karena usia, makanan yang kita konsumsi, polusi juga gaya hidup yang kurang sehat. Dan jika hal itu dibiarkan akan membahayakan kesehatan liver kita.
(Sumber: popular issue on Medical term dan Pubmed)

GLUTERA dengan konsentrasi Glutathione tertinggi, dapat membantu liver kita untuk berfungsi dengan lebih baik.
Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Glutera, hubungi Ajie..

Anda ingin "Sehat, Menurunkan BB, Awet Muda, Wajah Kinclong & Cantik/Ganteng Alami", salah 1 Rahasia Kuncinya adalah Produk GLUTERA ... LIKE & Kunjungi ==> https://www.facebook.com/pages/Tips-Cantik-Alami-Sehat/1438386883088656?ref=hl <== kunjungi : http://gluteraslh.blogspot.com & http://rajiman77.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar