Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Selasa, 05 Agustus 2014

Manfaat : Kesehatan, Kecantikan dan Finansial

GLUTERA, Manfaat : Kesehatan, Kecantikan dan Finansial



Sudah lebih dari 5.000 orang di Bangka Belitung telah merasakan manfaat dari Glutera, produk kesehatan yang mengandung anti oksidan terbaik. Glutera merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan dan kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Glutathione.
"Sejak hadir setengah tahun lalu di Pangkalpinang, awalnya hanya 50 orang yang menjadi konsumen kita, kini seiring waktu sudah mencapai 5.000 orang yang telah merasakan manfaat Glutera, baik dari sisi kesehatan, kecantikan maupun keuntungan finansial," kata Pimpinan Stokis Glutera, Hendry kepada Bangka Pos.com, Minggu (18/08/2013).

Hendry menjelaskan, enam manfaat utama Glutera bagi kesehatan yaitu :
1. Antioksidan (pemangsa radikal bebas), Glutera dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lainnya.
2. Sebagai sistem kekebalan tubuh, yaitu berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar glutathione yang optimal.
3. Detoksifikasi, menetralisir zat-zat racun yang masuk ke dalam tubuh.
4. Merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.
5. Glutathione dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh mengakibatkan kulit menjadi halus, putih secara menyeluruh.
6. Anti Aging, dapat mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan.

"Glutathione telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit tampak lebih muda," ujar jelas putra kelahiran Pangkalpinang ini.

Glutera telah mengantongi izin BPOM MD 867013001850. Hendry sendiri kini sibuk berkeliling ke luar daerah untuk mensosialisasikan produk MLM ini.
"Respon dari sejumlah kota seperti Palembang, Pekalongan, Pemalang, Bandung, Tasik, Bengkulu dan Riau sungguh luar biasa, untuk itu kami juga akan fokuskan pada Pangkalpinang dan kabupaten seperti Bangka Selatan yang memang belum tersentuh, kami ingin membantu masyarakat mendapatkan suplemen kesehatan alami," ujarnya.

Hendry bercerita, perkenalan dirinya dengan Glutera berawal dari derita penyakit maag akut yang dia alami.
"Akhirnya saya coba minum Glutera ini, rasanya enak seperti susu dan ternyata manfaatnya besar sekali maag saya bisa sembuh, saya begitu bersyukur dan ingin membagikan pengalaman ini kepada masyarakat," tuturnya.

Glutera kata Hendry sangat baik bagi penderita stroke, kanker, getah bening, menurunkan kolestrol, tekanan darah tinggi dan jantung.
"Glutera dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk di dalam tubuh untuk membentuk Glutathione di dalam sel. Dia bekerja di luar dan di dalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat dan kronis," paparnya.

Selain itu, manfaat langsung Glutera untuk kulit telah dirasakan Winna, warga Pangkalpinang yang menderita peradangan kulit hingga menimbulkan bercak-bercak. "Saya coba Glutera, bentol-bentol yang berisi air kempes dan bercak hitam yang tertinggal di lengan juga menipis dan nyaris hilang," tutur Winna seraya menunjukkan bekas peradangan pada lengan kanannya.
(sumber : BangkaPos)

Glutera Glutathione merupakan suplemen lengkap sebagai Glutathione Percursors yang merupakan induknya segala Antioksidan (Master Antioksidan) dan mampu meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh kita. Meningkatkan kadar Glutathione dalam tubuh sangat penting buat menjaga kesehatan dan merupakan ”tips cara diet yang alami”.

Anda ingin tampil “Sehat, Cantik Alami & SUKSES”..??
Anda penasaran ingin mengetahui caranya & bagaimana menjaga kesehatan…?
Silahkan menghubungi :
Ajie : 083870040100 (agen: G550023)
kunjungi : http://gluteraslh.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar