Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Rabu, 06 Agustus 2014

Glutera Meningkatkan Hemoglobin (HB)

Glutera Bisa Meningkatkan Hemoglobin (HB)



Kisah ini berawal 7 bulan yang lalu, saat aq kebingungan Mencari Obat Alternatif tuk meningkatkankan Hemoglobin (HB) yang rata-rata dibawah 7 (3,5-4) normalnya 12.
Mengatasi rasa sakit di persendian, bingung menghentikan perdarahan akibat ambeien. Sudah teramat capek rasanya harus minum obat terus.

Takut membayangkan saat-saat transfusi yang rutin harus kulakukan min 6 bulan sekali dan efek dari masuknya darah orang lain ihh ngeri… Kalo Hemoglobin (hb) lagi ngedrop sebelum transfusi biasanya aq hanya tiduran, akibatnya berat badanku naik terus. Bersyukur aq dikenalkan Glutera, Ku coba beli 3 paket dan hari ke 5 aq alami Healing Crisis. BAB bercampur darah, sesak Nafas dan BAK terus-terusan, Ku telp leaderq katanya itu tandanya produk sedang bekerja.

Perbanyak minum air putih, syukur kemudian proses healing berlalu aq yang biasa susah tidur, akhirnya bisa tidur nyenyak banget. Habis 1 paket Aq mulai berpikir bagaimana caranya bisa konsumsi terus, sedangkan aq hanya isteri seorang Pensiunan PNS. Lalu aq mulai bercerita ke teman dan Saudara-saudara terdekat dan mereka melihat sendiri aq yang biasa loyo g bergairah sekarang jadi lebih fit.

Eh aq kaget, karena setiap ada yang order/bergabung Glutera kok ada transferan masuk ke rek q, duit dari mana ini koq hampir setiap hari ada transfran. Jujur aq g paham sistemnya sampai achirnya kedua Up line yang baik hati datang berkunjung ke Bali dan Mengajarkan Sistem Glutera emang benar” Luar biasa, sejak saat itu semua penyakit yang kuderita pergi jauh, kekhawatiran tuk bisa beli rutin Glutera setiap bulan berubah jadi Berkah karena sekarang bukan hanya aq yang bisa konsumsi Glutera gratis tapi suami dan anak”pun bisa ikut konsumsi Glutera Glutathione.

Bukan Hanya Glutera gratis tapi total cash back yang kuterima hingga sekarang sudah mencapai 100jt lebih dan aq yakin sekali akan terus bertambah. Saat ini sehatnya sudah kudapat. Income tambahan juga lumayan banyak. Rasa bahagia ini akan semakin lengkap kalo ada lebih banyak lagi orang yang bisa merasakan kebahagiaan yang sama.
(Kesaksian, ibu Tien 55 tahun)

Ini baru SALAH SATU dari PULUHAN manfaat Glutera Glutathione lainnya pada tubuh Anda... Mau tau yang lainnya juga???
Untuk pemesanan produk dan konsultasi langsung, silahkan :
SMS (Ajie, 083870040100) atau Via Inbox (FB : Ajie Setyo W)
kunjungi www.gluteraslh.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar