Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Selasa, 05 November 2013

Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1435 H


Hidup adalah lembaran buku, pergantian tahun merupakan pergantian bab kehidupan.

Mari menuliskan judul kehidupan tahun ini dengan pena tinta semangat berbenah diri.
Usia adalah suatu rahasia, hakikat bertambah tahun adalah berkurangnya usia.
Mengapa kita gembira dengan usia yang kian sedikit?
Mari merenungi apa yang telah kita lakukan setahun kemarin, jika banyak kesalahan mari kita perbaiki dengan kebaikan di hari esok.

Jika mimpi setahun silam telah karam maka kapal kehidupan telah menjemput di tahun baru, mari berlayar dengan amunisi semangat perbaikan dan evaluasi diri.
Tahun baru mari menjadi pribadi baru, lupakan kegagalan dan jemput keberhasilan. Hapus cerita kelam di tahun silam, putihkan album kehidupan dengan semangat hidup yang lebih baik.
tahun baru adalah tahun perbaikan, mari jadikan momen Instropeksi & Evaluasi diri...

“Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS Lukman 29)

“Ya Rabb, berilah kami kesempatan dan bimbingan-Mu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya hingga kami terlahir kembali menjadi pribadi bijak yang mampu mengevaluasi kesalahan diri, berilah kami tambahan usia yang barokah, jadikanlah kami hamba-Mu yang bertafakur, berikanlah kami kekuatan untuk mewujudkan mimpi & meraih sukses hidup yang hakiki”
amin ya robbal ’alamin

0 komentar:

Posting Komentar