Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Selasa, 31 Desember 2013

Happy New Year 2014

Masa lalu adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, masa depan adalah harapan, ”Selamat TAHUN BARU 2014”, selamat tinggal KENANGAN selamat datang HARAPAN...
Jika mimpi setahun silam telam karam, maka kapal kehidupan telah menjemput di tahun baru. Mari berlayar dengan amunisi semangat perbaikan dan evaluasi diri. Tahun baru mari menjadi pribadi baru, lupakan kegagalan dan jemputlah keberhasilan. Hapus cerita kelam di tahun silam, putihkan album hidup dengan semangat hidup yang lebih baik.
Detik demi detik, hari demi hari, hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita suka duka menjadi warna nyata dalam hidup kita, tetapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat, kini tahun baru telah menyambut kita, saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat & keceriaan.
Hidup adalah lembaran baru, pergantian tahun merupakan pergantian bab kehidupan. Mari menuliskan judul kehidupan tahun ini dengan tinta pena semangat berbenah diri. Tahun ini akan berlalu laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang. Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.

Ya Allah,
Berikanlah kami petunjuk, lindungan dan bimbingan; satukanlah hati kami dalam keguyuban dan kerukunan dengan pancaran Cahaya Rahman dan Rahiim-Mu.
Kami mengucapkan syukur atas limpahan rahmat-Mu sepanjang tahun 2013 ini. Ampunilah kami sekiranya dalam perjalanan waktu selama tahun 2013 ini kami telah melalaikan perintah-Mu dan melanggar larangan-larangan-Mu.
Jadikanlah tahun 2014 ini sebagai harapan baru yang lebih baik bagi kami semua, Berkahilah kami, berikanlah petunjuk dan bimbingan serta rahmat-Mu kepada kami.
Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.

1 komentar:

  1. Detik demi detik, hari demi hari, hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita suka duka menjadi warna nyata dalam hidup kita, tetapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat, kini tahun baru telah menyambut kita, saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat & keceriaan.

    BalasHapus