Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Jumat, 13 Desember 2013

HATI

Dalam menjalani serta mengarungi kehidupan pasti kita akan mengalami yang namanya Kepahitan Kehidupan. Kepahitan dalam kehidupan yang kita rasakan masing-masing orang pasti berbeda kadarnya, tergantung bagaimana kita mensikapi dan meletakkan segalanya. Semua itu tergantung pada HATI kita. Dalam menghadapi dan mensikapi Kegagalan dan Kepahitan dalam kehidupan, kita harus melapangkan dada untuk menerima dan menjalani dengan rasa Syukur serta meluaskan hati untuk menampung Kepahitan tersebut. Selain itu kita juga harus meluaskan wadah pergaulan agar kita memiliki pandangan hidup yang luas serta ke depan. Dengan pergaulan kita akan belajar banyak tentang keleluasaan serta kelapangan hati dalam mensikapi permasalahan hidup.
Hati merupakan Wadah, Perasaan merupakan Tempat dan Kita merupakan tempat menampung segalanya. Jika Hati merupakan wadah, maka janganlah jadikan Hati itu seperti Mangkok, tetapi jadikan Hati itu seperti Lautan. Karena dengan menjadikan Hati laksana Lautan, kita akan mempunyai kemampuan untuk meredam semua Kepahitan hidup serta mengubahnya dari Kepahitan menjadi Kesegaran dan Kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar