Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Sabtu, 21 Desember 2013

Jual|Beli|Pesan Herbal Diabetes|Produk Herbal Diabetes

MELCABS DIABETS GOLD

Kami menjual Herbal untuk Diabetes secara eceran maupun grosir seluruh Indonesia. Anda yang merasa kadar gula tinggi (diabetes) untuk mengobati kami menjual produk Herbal untuk Diabetes. Melcabs Diabets Gold ini diracik dari berbagai macam herbal/tumbuhan yang berkhasiat.

Melcabs Diabets Gold mempunyai manfaat bukan sekedar menekan kadar gula dalam darah, tetapi membantu menyembuhkan penyakit Diabetes. Telah banyak yang mengkonsumsi serta membuktikan khasiat produk ini dan sembuh. Melcabs Diabets Gold terbuat dan diolah dari tumbuh-tumbuhan (herbal) dengan demikian tidak akan menimbulkan efek samping baik saat mengkonsumsi atau dikemudian hari. Oleh karena itu produk Melcabs Diabets Gold ini baik untuk dikonsumsi terus sampai jangka waktu yang lama.

Diabetes Militus demikian istilah kedokterannya, juga sering dikenal dengan nama “Kencing Manis atau Penyakit Gula”. Dan orang sering menyingkatnya dengan nama “Diabetes”. Diabetes merupakan suatu penyakit dimana kadar gula dalam darah terlalu tinggi (hiperkimia) dan merupakan penyakit yang paling banyak ditemukan dibandingkan dengan kadar gula dibawah normal (hipoglikia).
Diabetes terjadi dikarenakan ada masalah dengan produksi hormon insulin oleh pancreas. Kemungkinan pula tubuh tidak diproduksi dalam jumlah yang besar, atau mungkin tubuh tidak merespon kerja insulin dengan baik. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula meyebabkan insulin tidak mampu mengangkut gula ke dalam darah dan bila dikeluarkan melalui urine.
Faktor keturunan, alcohol, kegemukan, jarang olah raga, dan stress merupakan hal-hal yang dapat memicu Diabetes.

Gejala awal diabetes biasanya muncul tanpa disadari karena gejala awal sering diabaikan. Penderita baru menyadari apabila telah timbul komplikasi. Padahal apabila komplikasi sudah terjadi maka pengobatannya yang susah. Karena itu perlu diketahui gejala awalnya, seperti : Rasa haus yang terus menerus, sering buang air kecil, selalu merasa lapar, badan terasa lemas, berat badan terus menurun, mata kabur, kaki sering kesemutan, luka susah sembuh, muncul gatal-gatal dan sebagainya.

Bagi yang memerlukan Melcabs Diabets Gold silahkan segera order ke : Ajie 083870040100

0 komentar:

Posting Komentar