Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Sabtu, 21 Desember 2013

Jual|Beli|Pesan Kopi Lingzhi|Produk Herbal Jamur Lingzhi

LINGZHI COFFEE (Kopi Lingzhi)

Kami menjual Kopi Lingzhi secara eceran maupun grosir seluruh Indonesia. Anda yang ingin mencari suplemen berupa kopi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, kini telah tersedia Kopi Lingzhi. Kopi Lingzhi diracik dari jamur Lingzhi tanaman yang berkhasiat.

Diantara berbagai makanan dan suplemen yang dipercaya dapat membantu menyembuhkan kanker Lingzhi (Ganoderma Lucidum) salah satunya. Menurut buku Pengobatan Herbal Tiongkok yang ditulis tahun 56 SM, jamur kayu ini tercantum sebagai bahan obat nomor satu dari 365 bahan obat lainnya termasuk ginseng. Lingzhi masuk dalam kategori "superior" karena dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mampu menjaga dan mengembalikan keseimbangan tubuh, dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa efek samping.

Manfaat Jamur LINGZHI bagi Kesehatan :
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menormalkan tekanan darah tinggi maupun rendah, menurunkan kadar lemak & kolesterol, menurunkan gula darah, menyembuhkan bronchitis dan hepatitis, menekan efek samping kemoterapi/radiasi, meningkatkan kebugaran tubuh, mencegah dan melawan sel - sel kanker, menormalkan fungsi tubuh yang terganggu, mencegah stroke, antioksidan, anti nyeri, anti radang, anti virus, anti jamur, anti alergi.

Produk Kopi Lingzhi dapat Anda dapatkan (pesan) ke Ajie 083870040100

0 komentar:

Posting Komentar