Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Kamis, 12 Desember 2013

Tempat/Lokasi

Tempat/Lokasi bukan faktor utama yang membuat kita berhasil, tetapi Doa, Ketekunan dan Kerja Keras dalam berusahalah yang membuat kita berhasil. Sesungguhnya hal sekecil apapun yang bisa kita selesaikan akan lebih berharga daripada sebuah hal besar tetapi hanya berada dalam angan-angan kita. Disaat kesempatan untuk meraih keberhasilan tercipta, haruslah kita manfaatkan dengan semaksimal mungkin.
Janganlah mudah menyerah dan mengeluh dengan apapun keadaan kita saat ini. Karena Allah SWT tidak akan mengubah keadaan jika kita sendiri tidak berusaha untuk mengubahnya. Berhenti mengeluh, dan segera ambil langkah cepat untuk menciptakan tindakan.
Ada pepatah China ”Langkah seribu mil selalu dimulai dari langkah pertama”, jika kita ingin berdiri tegak diatas keberhasilan, maka bangkitlah dari ranjang Kemalasan dan ciptakan langkah pertama sebagai pembuka langkah berikutnya buat meraih keberhasilan kita.

0 komentar:

Posting Komentar