Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Rabu, 11 Desember 2013

Tidak Ada Yang Sia-Sia

Optimisme adalah memandang hidup ini sebagai sebuah perjuangan dan persembahan terbaik. Tidak ada sesuatu yang terjadi dalam kehidupan ini begitu saja dan mengalir sia-sia. Pasti ada Tujuan dan Maksud. Kita tidak terhindar dari kejadian dan mengalami pengalaman buruk yang tidak mengenakkan, dan keburukan itu hanya karena kita melihat dari salah satu sisi mata uang saja. Apabila kita berani menengok ke sisi yang lain, maka akan menemukan pemandangan yang jauh berbeda.
Kita tidak harus menjadi orang yang harus tersenyum terus atau memperlihatkan wajah ceria. Rasa Optimisme terletak di dalam HATI, bukan hanya terpampang di muka. Jadilah orang yang Optimis, karena hidup ini terlalu rumit jika hanya dipandang dengan mengerutkan alis.
Setiap tetesan air yang ada dimuka bumi ini semua bermuara dan mengalir menuju ke laut. Dengan berbagai macam sarana, bisa melalui anak sungai, selokan, kali keruh, danau dan muara, dan mereka yakin perjalanan mereka bukan tanpa tujuan. Dan ketika menunggu di lautan pun, setiap tetes air tahu, suatu saat panas dan angin akan membawa mereka ke pucuk-pucuk gunung. Menjadi awan dan menurunkan hujan. Sebagian menyuburkan rerumputan, sebagian tertampung dalam sumur-sumur, sebagian kembali ke laut.
Adakah sesuatu yang sia-sia dari setiap tetes air yang anda temui di sekitar kita?

0 komentar:

Posting Komentar