Selamat datang di http://rajiman77.blogspot.com {sometimes there is someone that is always there in the heart bur not in everyday life}

Buku Tamu

Rabu, 11 Desember 2013

Waktu

Dalam mengarungi dan menjalani keidupan, kita jangan pernah merendahkan siapapun, bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapa diri kita. Sekarang mungkin kita berkuasa tetapi Ingatlah bahwa WAKTU lebih berkuasa daripada kita.
Terkadang disaat kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita, tetapi disaat kita tak berdaya, barulah kita menyadari selama ini, siapa teman sejati kita, bagaimana kualitas orang yang hanya memperalat dan menggunakan kita. Waktu kita sakit, kita baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh melebih harta. Ketika kita tua, kita baru tahu kalau masih banyak yang belum dikerjakan. Dan, setelah diambang ajal, kita baru tahu ternyata begitu banyak waktu yang terbuang sia-sia.
Hidup ini tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama-sama membuat HIDUP Lebih Berharga.

Dalam menjalani Hidup kita harus saling : menghargai, membantu dan memberi, mendukung, serta jadilah teman perjalanan hidup yang tanpa pamrih dan syarat. Jauhkan niat tidak baik seseorang melakukan suatu hal yang menyimpang untuk kepentingan pribadi kita.

Believe in “Cause and Effect”..
Apa yang kita tanam/tabur, itulah yang akan kita panen/tuai.

0 komentar:

Posting Komentar